Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) REFORMASI BIROKRASI RESMI DI TUTUP WADAN LANTAMAL V | Lawu Post

REFORMASI BIROKRASI RESMI DI TUTUP WADAN LANTAMAL V

Kamis, 23 Januari 20200 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com)
Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) V Kolonel Marinjr Jasiman Purba, S.E, mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP. Menutup  Sosialisasi dan Pendampingan Reformasi Birokrasi oleh Tim Mabesal di Lantamal V , Jumat (24/1).

Katim Sosialisasi Reformasi Birokrasi Kolonel Laut (S) Diky Atriana, M.,Sc. di Rupat Mako Lantamal V,.

Turut hadir dalam giat tersebut  Para Asisten Danlantamal V, Ka Kuwil Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dansatrol Lantamal V, Dandenma Lantamal V dan Para Kadis/Kasatker Lantamal V.

Tim Reformasi Birokrasi  TNI AL Mabesal, Kolonel Laut (S) Diky Atriana, M.,Sc (Katim Sosialisasi Reformasi Birokrasi), Kolonel Laut (P) Hadi Susilo, M.,Si.,Han, Letkol Laut (KH) Drs. Eko Imantoyo, M.A.P, Letkol Laut (T) R. Ivan Syafari, Letkol Laut (S) Akhmad Nasrudin, S.T, Letkol Laut (E) Bambang Sugiarto, Letkol Laut (P) Agus Joko Sulistya, S.T., M.Tr.,Hanla  dan Letkol Laut (P) Mufianto. M.SE.,M.Tr.,Hanla.

Sambutan Danlantamal V yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V mengatakan berdasarkan laporan yang saya terima, pelaksanaan kegiatan sosialisasi reformasi birokrasi di Lantamal V ini telah berjalan dengan baik dan lancar. hal ini tidak lain karena adanya kerja sama yang  baik antara  tim reformasi birokrasi TNI AL  serta  para peserta sekalian dan khususnya tim reformasi birokrasi Lantamal V.

Dengan selesainya kegiatan sosialisasi dan pendampingan  reformasi birokrasi ini saya berharap para peserta dapat mengaplikasikan  ilmu yang telah didapat selama mengikuti sosialisasi reformasi birokrasi  untuk dilaksanakan di satker masing-masing. 

Kita  menyadari   bahwa  dalam pelaksanaan  kegiatan ini masih terdapat beberapa kekurangan baik dalam pelayanan maupun tempat pelaksanaan yang terbatas  untuk itu, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Tim dari Mabes TNI AL.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya selaku Komandan Lantamal V, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada  Tim reformasi birokrasi TNI AL  yang telah meluangkan waktunya, demi pemahaman reformasi birokrasi yang lebih baik kepada anggota Lantamal V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost