Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Upacara 17 an di Mako Lantamal V | Lawu Post

Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Upacara 17 an di Mako Lantamal V

Jumat, 17 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, Lantamal V  mengikuti upacara 17 an di Lapangan Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir Surabaya, Jumat (17/1).

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lantamal V Surabaya Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H,.CHRMP. dengan Komandan upacara Mayor Laut (T) Agus Junianto dan Perwira Upacara Kapten Laut (S) Muhardi.   

Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal V termasuk didalamnya prajurit Yonmarhanlan V  yang nampak berbaris rapih dengan gagahnya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lantamal V  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP mengatakan bahwa  Selaku pimpinan TNI Saya sangat apresiatif dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019.

Tuntutan kesiagaan tersebut terbukti saat terjadi bencana alam di beberapa daerah tepat saat pergantian tahun demikian pula dengan permasalahan di Laut Natuna Utara yang eskalatif maupun separatisme di Papua, terangnya.

Oleh karena itulah pengembangan organisasi TNI dengan mengedepankan pendekatan Trimatra terpadu telah mulai dijalankan demikian pula dengan Sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait  mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah tentunya kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman lancar dan sukses Selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi potensi ancaman lainnya termasuk bencana alam posisi geografis Indonesia serta perubahan iklim Global menyebabkan bencana tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V ,Asisten Danlantamal V, Kasatker dan Para Kadis jajaran Lantamal V.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost