Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PPP Kota Cimahi Gelar Harlah Ke - 47 | Lawu Post

PPP Kota Cimahi Gelar Harlah Ke - 47

Minggu, 05 Januari 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi mengadakan syukuran Harlah ke 47 Minggu sore 5 Januari 2020 di Kantor Sekretariat PPP Jl. KH Usman dhomiri no 118 Padasuka Cimahi.

Ketua DPC PPP Kota Cimahi H Agus Solihin ( Asol ) dalam sambutannya menyampaikan evaluasi hasil pemilu legislatif tahun 2019  yang memang mengalami penurunan dalam meraih kursi di Parlemen.

"Dalam momen Harlah ini saya mengajak semua pengurus kader partai untuk bermuhasabah dan instrospeksi diri tidak saling menyalahkan satu sama lain, memang di pemilu 2019 kami mengalami penurunan baik di segi suara dan perolehan kursi karena berbagai masalah dan musibah yang menerpa pada PPP yang bukan hanya terjadi di Cimahi tapi terjadi secara nasional.

Mengenai target Partai berlambang Ka'bah ini di pemilu 2024 yang akan datang.

"PPP Kota Cimahi menargetkan 6 kursi, ini adalah Target serius yang harus di capai dalam Rangka mengembalikan kejayaan Partai.

Langkah kami yang sudah dan akan kami dilaksanakan pertama yaitu saya terus memberikan motivasi kepada seluruh kader partai disemua tingkatan kemudian merestrukturisasi kepengurusan yang mempunyai keinginan lebih sehingga mampu menggerakkan mesin partai, juga membentuk GPK ( Gerakan Pemuda Ka'bah ) dan pengurusnya sudah ditetapkan dari mulai pusat sampai daerah.

"Segmentasi adalah para pemuda karena PPP ini menjadi milik semua kalangan, menjadi wadah aspirasi umat dan masyarakat dengan program - program yang lebih menyentuh sehingga dapat merangkul semua lapisan masyarakat9,"  tutupnya.  ** 


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Reni Agustina
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost