Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan Sektor Gibas Cimahi Utara | Lawu Post

Pelantikan Sektor Gibas Cimahi Utara

Minggu, 26 Januari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Organisasi Masyarakat Atau Lembaga Swadaya Masyarakat Gibas Cinta Damai lantik ketua sektor cimahi utara. Acara Bertempat di kantor kecamatan cimahi utara. Minggu (26/01/2020).

Yang dihadiri anggota Gibas Kota Cimahi dan sekitarnya, Kegiatan tersebut juga turut di hadiri, Camat Cimahi Utara, Plt Kesbang Cimahi, Lurah Cibabat dan Cipageran serta perwakilan Ormas Kota Cimahi.

 ” Saya yakin dengan kepemimpinan Sektor Utara yang baru, akan bisa lebih baik. Kerena dia mempunyai pemikirannya yang dewasa dan mandiri.” Ungkap Nurdin Hidayat Ketua Gibas Resort Cimahi kepada media usai melantik Dony Januar Maulana Ketua Gibas Sektor Utara.

Ia menghimbau kepada seluruh anggotanya agar lebih memperhatikan masyarakat kecil, bisa memperjuangkan apa yang di butuhkan masyarakat, baik dibidang ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

“Saya melarang keras kepada anggotanya, agar tidak berbuat anarkis, tidak boleh menentang pemerintahan yang sedang berjalan, harus bersinergi membantu program pemerintah Kota Cimahi.” Tegas Nurdin.

Ketua terpilih Gibas Sektor Utara Dony Januar Maulana mengatakan, di kepemimpinannya Gibas akan dijadikaan lebih modern dan transparan. “Jadi semua pengurus dan anggota Gibas Sektor Utara, harus tahu seluruh kegiatan, jadi kalau pintar, semua harus pintar bareng.” Tandas Doni.

Sesuai intruksi ketua Gibas Resort Cimahi, Gibas Sektor Utara akan mendukung segala bentuk program pemerintahan. Kedepan, pihaknya akan lebih mengkembangkan bidang ekonomi, “rencananya kami akan membuat koperasi untuk pedagang kaki lima, jadi pedagangnya bekerja sama dengan Gibas.”

Ia berharap, bisa membawa Gibas khususnya Sektor Utara, umumnya Resort Cimahi mau bersama-sama memajukan, jangan sampai berdiam diri.

Tidak boleh menentang pemerintahan, anarkis, leha-leha. Harus lebih memperhatikan kaum miskin, karena itu yang amanatkan, amanat siliwangi 32 tahun selama menjabat Setelah hijrah Dani Sabastian kecil.
**

Team Redaksi www.lawupost.com
Reni
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost