Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peduli Kebutuhan Sandang, Satgas Raider 300 Bagikan Pakaian | Lawu Post

Peduli Kebutuhan Sandang, Satgas Raider 300 Bagikan Pakaian

Sabtu, 18 Januari 20200 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) ,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes Di pimpin Letda Czi M. Rahmat melaksanakan kegiatan anjangsana disertai dengan membagi-bagikan pakaian yang menjadi sarana penggalangan ke rumah-rumah warga desa binaan di Kampung Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, papua. Sabtu (18/01/2020)

Kegiatan membagi-bagikan pakaian tersebut di dasari atas kepedulian terhadap kekurangan sandang pakaian yang dirasa cukup memprihatinkan, karena ditengah wilayah lain yang sudah perlahan mengikuti perkembangan era modern tetapi di desa wambes kurang mendapatkan penghidupan yang layak, untuk kebutuhan sandang saja mereka masih serba kekurangan.

Sebagian besar masyarakat Desa Wambes merupakan warga pribumi asli Papua dan mata pencahariannya mayoritas berkebun memanfaatkan lahan terbuka yang masih hijau secara berpindah-pindah.

Tetapi untuk hasil dari berkebunnya hanya cukup untuk memenuhi makan dan kebutuhan sehari-hari. Sehingga untuk kebutuhan sandang mereka masih membutuhkan uluran tangan.

Dengan mendatangi satu persatu rumah warga desa yang dirasa perlu mendapatkan bantuan pakaian yang layak, Personel Pos Wambes mendapatkan apresiasi yang begitu tinggi dan banyak sekali yang merasa terbantu dengan kegiatan tersebut. 

Terbukti kepala Desa Wambes Frans Abbar mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang dilakukan oleh TNI Satgas Pamtas Yonif Raider 300 dalam hal ini Pos Wambes yang begitu peduli dengan keadaan sekitar, sehingga sedikit banyaknya bantuan pakaian yang diberikan dapat membantu meringankan dan membuat kebahagiaan bagi warga desanya.(Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost