Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Audiensi Plh. Taekwondo Indonesia (TI) Bali | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Audiensi Plh. Taekwondo Indonesia (TI) Bali

Senin, 13 Januari 20200 comments

Bali (LawuPoat.Com) Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali , Lantamal V, Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo,  menerima audiensi dari Plh. TI (Taekwondo Indonesia) Bali yang diketuai oleh Kolonel (Pur) I Ketut Sugiartha di Mako Lanal Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (14/1).

Tampak mendampingin Danlanal Denpasar Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila dan anggota Potmar Serma Sba I Wayan Sumada, sementara Ketua Plh TI Bali didampingi Ketua Harian TI Bali Made Muliasa.

Dalam kunjungannya Ketua Plh TI Bali disamping bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar,  juga berharap kedepannya perkembangan olahraga Taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali, agar lebih efektif dan efesien.

Menurut Ketua Plh TI Bali, Dojang Dynasti T I AL meruapkan dojang terbesar dan yang ada di Denpasar dan berlokasi di Markas Komando Pangkalan TNI AL Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Denpasar Bali menyambut baik kedatangan Ketua TI Bali tersebut yang telah meluangkan waktunya datang ke Mako pangkalan TNI AL Denpasar.

Danlanal mengatakan bahwa Lanal Denpasar akan selalu siap dan mendukung serta membantu kemajuan Taekwondo yang berada di Bali ini, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atelit atelit muda di bawah naungan Taekwondo Bali.

Danlanal berharap kedepannya perkembangan olahraga taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan dapat melahirkan atelit atelit yang berpotensi untuk mengharumkan nama Bali. 

Di akhir pertemuan, kedua pejabat tersebut saling berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina komunikasi dan koordinasi secara harmonis, dalam rangka membangun dan mewujudkan olahraga taekwondo yang dinamis serta mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Bali pada khususnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost