Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan Transportasi Laut | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan Transportasi Laut

Kamis, 16 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H,.CHRMP.  menghadiri Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Peningkatan Pengamanan dan Pengawasan Sarana dan Prasarana Transportasi Laut di Lingkungan PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Jawa Timur di Gedung Gapura Surya Nusantara Pelabuhan Indonesia III Tg Perak Surabaya, Kamis (16/1).

Turut Hadir dalam acara tersebut  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E,  Asrena Danlantamal  V, Asops Danlantamal  V,  Asintel Danlantamal  V, Aslog Danlantamal  V, Aspers Danlantamal  V, Aspotmar Danlantamal  V, Danpomal Lantamal  V,  Kakuwil Lantamal V, Kafasharkan Lantamal V, Dansatrol Lantamal  V, Ka akun Lantamal  V dan Dantim intel Lantamal  V.

Kedatangan Danlantamal V beserta rombongan disambut CEO PT Pelindo III Regional Jawa Timur,  Ony Jayus , Kepala Kantor Kesyahbandaran Tg Perak Surabaya Ir. Dwi Budi Sutrisno, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tg Perak Surabaya, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya dan Para Regional Manager dan Deputi Regional di Lingkungan Pelindo III.

Menurut Danlantamal V, Perjanjian kerja sama yang ditandatangani pada hari ini, merupakan kelanjutan yang sudah berjalan sebelumnya, dimana tujuan dari kerjasama ini adalah dalam rangka peningkatan pengamanan dan pengawasan sarana dan prasarana transportasi laut di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) regional Jawa Timur.

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal V, Surabaya, lanjutnya, mendukung sepenuhnya program ini karena merupakan obyek vital nasional yang harus selalu dijaga dan diamankan.

"saya berharap perjanjian kerjasama  yang telah ditandatangani, dapat diimplementasikan dengan penuh oleh ke dua belah pihak," harapnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost