Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOMANDAN LANTAMAL V HADIRI PERESMIAN KOLAT PENERBAL | Lawu Post

KOMANDAN LANTAMAL V HADIRI PERESMIAN KOLAT PENERBAL

Senin, 20 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP menghadiri acara peresmian gedung Kolat Penerbal yang diresmikan, Senin (20/1) oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S. Sos., M. Si., yang didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto di Puspenerbal Juanda Sidoarjo Surabaya.

Peresmian gedung Kolat Penerbal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto dilanjutkan peninjauan gedung dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatatan Laut Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakasal mengatakan bahwa Keberadaan gedung kolat Penerbal yang baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak prajurit TNI Angkatan Laut yang berdinas di Puspenerbal Surabaya dan khususnya prajurit Kolat Penerbal.

Kemudian lebih lanjut, dengan adanya gedung Kolat Penerbal ini bila dikelola dengan baik maka akan memberi manfaat maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Keberhasilan pembangunan Gedung ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerja sama dengan pihak terkait". 

Kasal menegaskan, agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang, pungkasnya. 

Pembangunan Gedung Kolat Penerbal dilaksanakan selama kurun waktu 6 (enam) bulan. terhitung mulai bulan Mei 2019 sampai dengan bulan November 2019. Pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan waktu yang ditentukan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasal Kasal baserta istri, Aspers Kasal besarta istri. Aslog Kasal beserta istri, Kadispenal. Kadisminpersai. Kadisdikal, Kadislitbangal Serta Danpuspenerbal beserta istri.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost