Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HARI TB NASIONAL di Kota Cimahi | Lawu Post

HARI TB NASIONAL di Kota Cimahi

Senin, 27 Januari 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Jelang kedatangan Presiden RI Ir.H Joko widodo,pemkot cimahi beserta jajaran nya mengadakan Jumpa Pers Senin sore  tanggal 27 Januari 2020 di Aula Gedung A Komplek perkantoran Pemkot Cimahi. 29 Februari 2020 dalam rangka Deklarasi Indonesia bebas Tuberkulosis Tahun 2030.

Acara ini akan dihadiri oleh Gubernur, Bupati, walikota, KaDinkes dan KaDinSos seluruh Indonesia diperkirakan 1500 undangan akan p dalam kegiatan tersebut. Acara deklarasi  rencananya akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Gedung Cimahi Technopark Jl. Baros Cimahi.Hal ini disampaikan KaDiskominfoarpus Kota Cimahi,bpk.harjono

Sementara itu Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menyampaikan selain kegiatan di Technopark Presiden Jokowidodo akan menghadiri pembagian PKH (Program keluarga Harapan) sebanyak 2500 orang yang akan di laksanakan di Lapangan Rajawali Cimahi.

" Mengingat acara ini melibatkan banyak orang kemungkinan akan terjadi kemacetan di beberapa titik jalan, untuk itu kami atas nama pemerintah mohon maaf kepada masyarakat kota Cimahi bila terganggu kenyamanannya dalam berlalu lintas", ungkapnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait dalam hal pengaturan rekayasa jalan.

Hal lain disampaikan ketua PPTI (Perkumpulan Pemberantas Tuberkulosis Indonesia) kota Cimahi Dr.Zakaria.

"Acara ini digagas oleh ketua Umum Badan Pengurus pusat PPTI  Arifin Panigoro dengan dana pribadi ,ini adalah sikap pemerintah Indonesia terhadap Tuberkulosis agar Indonesia terbebas dari penyakit TBC   yang saat ini Indonesia menduduki peringkat ke tiga di dunia yang terjangkit TBC setelah china dan india", ujarnya***

Team Redaksi www.lawupost.com
Reni
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost