Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL BATUPORON BERSAMA DANDIM 0829/BANGKALAN, KAPOLRES BANGKALAN GOWES BERSAMA | Lawu Post

DANLANAL BATUPORON BERSAMA DANDIM 0829/BANGKALAN, KAPOLRES BANGKALAN GOWES BERSAMA

Kamis, 23 Januari 20200 comments

Bangkalan (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla Pimpinan TNI Polri kabupaten Bangkalan laksanakan Gowes bersama mengelilingi kota Bangkalan, Jumat (24/1).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0829 / Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo. S.Sos., didampingi Danlanal Batuporon memberikan sambutan merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Komandan Lanal Batuporon  disela sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan “Gowes TNI-Polri kali ini sengaja melibatkan istri TNI-Polri, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri itu bersinergitas dan solid tidak hanya dalam jarkon saja dengan Bersepeda ini selain untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dalam bertugas, juga bertujuan mempererat tali silahturahmi dan  menyegarkan tubuh agar tetap sehat, bugar, segar, jantung kuat dan bisa dilakukan oleh semua umur,” jelas Dodi.

Start Gowes dari Jl Letnan Abdullah Jl Ahmad Yani, Jl Panglima Sudirman, Jl Jokotole kecamatan Socah menuju Jl maritim kec. socah dan istirahat di mercusuar sedangkat etape ke dua Jl sembilangan menuju Jalan martajasah, Jl.Hasyim Ashari, Jl Panglima Sudirman dan kembali finis di Jl Letnan Abdullah dengan menempuh jarak 24,4 KM, kegiatan tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost