Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujud Kepedulian Anggota Satgas Kepada Masyarakat Membantu Renovasi Rumah | Lawu Post

Wujud Kepedulian Anggota Satgas Kepada Masyarakat Membantu Renovasi Rumah

Jumat, 27 Desember 20190 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) ,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 melaksanakan karya bakti membantu merenovasi rumah masyarakat binaan Pos km 76 Jalan Poros Trans Papua.

Kegiatan karya bakti di pimpin Serda Ali Imran bersama Anggota Pos Km 76 bergegas melangkahkan kakinya dengan penuh semangat menuju rumah salah satu warga yang tinggal di depan Pos Km 76, Distrik Mannem Kabupaten Keerom Papua, Sabtu (28/12/2019)

Dengan semangat gotong royong dalam membantu merenovasi rumah warga merupakan wujud kepedulian dari anggota Satgas Raider 300 terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, selain itu juga untuk menambah keakraban dengan masyarakat binaan serta mempererat silaturahmi yang sudah berjalan sangat baik, hal ini juga dapat menarik simpatik masyarakat kepada TNI khususnya Satgas Yonif Raider 300.

Sebagai TNI yang lahir dari Rakyat untuk Rakyat dan oleh Rakyat wajib membantu kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat terlebih lagi masyarakat yang dekat atau tinggal di sekitar Pos. 

Kegiatan gotong royong tersebut mendapat tanggapan positif dan ucapan terima kasih dari Bapak Ibrahim dan keluarga kepada Satgas Raider 300 yang telah menyempatkan waktunya untuk membantu merenovasi rumahnya. (Pendam III/Siliwangi).

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost