Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakili Pangkoarmada ll, Komandan Lantamal V Buka Saresehan Perwira TNI AL Korps Khusus Wilayah Surabaya | Lawu Post

Wakili Pangkoarmada ll, Komandan Lantamal V Buka Saresehan Perwira TNI AL Korps Khusus Wilayah Surabaya

Kamis, 05 Desember 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksma TNI Tedjo Sukmono,  S. H.,CHRMP mewakili Pangkoarmada ll Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E.,M.M membuka Saresehan Perwira TNI AL Korps Khusus Wilayah Surabaya yang digelar di Gedung Panti Tjahaya Armada,  Koarmada ll, Ujung,  Surabaya,  Jumat (6/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasal, Laksma TNI Budianto, S.T.,M. A.P., CHRMP, Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut (Kadiskumal) Laksma TNI Kresno Buntaro,  S.H., LLM.,P.h.D, Kepala Dinas Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial) Laksma TNI Tri Budi Marwanto,  Drs., M.M dan pejabat lainnya. 

Pada Saresehan yang digelar kali kedua di Surabaya ini, diikuti 250 perwira yang diisi degan paparan Waaspers Kasal tentang Pola Pembinaan Perwira Korps Khusus TNI AL, pengarahan Kadiskumal sebagai Pembina Korps Khusus dan paparan Sekdisinfolahtah Mabesal Kolonel Laut (KH) Dr. Bambang Suharjo,  M. Si.  dengan materi Pengembangan Profesionalisme Korps Khusus Melalui Pendidikan. 

Pangkoarmada ll dalam amanatnya yang dibacakan Danlantamal V mengucapkan terimakasih kepada Aspers Kasal, Kadiskumal dan Kadispsial yang telah berkenan hadir di acara Sarasehan ini, yang pastinya akan memberikan suntikan semangat baru bagi para perwira Korps Khusus di wilayah Surabaya untuk menjadi lebih baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari. 

"Ini merupakan salah satu upaya menyatukan langkah untuk semakin memperkuat integritas TNI AL  secara menyeluruh dalam konteks kekhususan profesi masing-masing yang diembannya," terangnya. 

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta
peranan seorang perwira, tidak hanya ditentukan oleh kecerdasan intelektual yang dimilikinya saja, namun harus diimbangi oleh penguasaan soft skill yang lebih mengutamakan kemampuan interpersonal yang menyangkut kemampuan dalam 
berinteraksi dengan orang lain. 

"Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh. 
Selamat melaksanakan Sarasehan, serap informasinya, hayati nilai yang terkandung dan mari kita implementasikan dalam tugas masing-masing," harapnya.

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost