Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelaksanaan Bulan Trisila di Mako Lantamal V Ditinjau Tim Mabesal | Lawu Post

Pelaksanaan Bulan Trisila di Mako Lantamal V Ditinjau Tim Mabesal

Kamis, 19 Desember 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pelaksanaan bulan Trisila TNI AL dalam rangka peringatan Hari Dharma Samudera 15 Januari 2020 di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) ditinjau langaung Tim Markas Besar TNI AL (Mabesa) yang di ketuai Kolonel Laut (S) M. Iskandar  Kamis (19/12).

Tim Peninjau Bulan Trisila yang yang  mengusung tema “Dilandasi Nilai-nilai Trisila TNI AL kita Bangun SDM Unggul Prajurit Matra Laut Profesional” ini, akan berada di Lantamal V hingga Jumat besok.

Dalam pelaksanaan Bulan Trisila TNI AL ini, Tim Peninjaun akan melihat implementasi dari Pembinaan Satuan (Binsat) dan Pembinaan Tradisi (Bintrad) di Lantamal V. 

Kegiatan tersebut meliputi pelakasanaan Apel Pagi, Apel Siang, Jam Komandan, Upacara Bendera, Olahraga, Dinas Jaga, Latihan Peran Tempur, Peraturan Baris-berbaris (PBB), Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Dinas Dalam (PDD), Peraturan Dinas Tetap (PDT) dan Tata Upacara Militer (TUM).

Katim Peninjau mengatakan bahwa dalam rangka membangkitkan kembali pemahaman, penghayatan dan pengamalan Trisila TNI AL, perlu diselenggarakan suatu kegiatan strategis dengan melibatkan seluruh Prajurit TNI AL dimanapun berada dan bertugas dalam bentuk pembinaan satuan dan pembinaan tradisi.

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP  mendukung penuh perintah pemimpin TNI AL dalam pelaksanaan Bulan Trisila TNI AL yang telah dibuka mulai 5 Desember 2019 hingga 15 Januari 2020 mendatang. 

Untuk itu Danlantamal V telah memerintahkan personel dijajarannya untuk mendukung penuh kegiatan ini sesuai aturan dan ketentuan dalam Bintrad dan Binsat TNI AL.

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost