Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Festifal Perahu Nusantara dan Konvoi Jeep Willys | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Festifal Perahu Nusantara dan Konvoi Jeep Willys

Minggu, 22 Desember 20190 comments

Jatim (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP  menghadiri Festifal Perahu Nusantara, Sepeda Onthel, Konvoi Jeep Willys dan Pesta Rakyat dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya,  Minggu (22/12).

Acara yang dipusatkan di Taman Prestasi dan Lapangan Kodam V/Brw Surabaya ini, juga dilangsungkan penyerahkan secara simbolis bantuan Rumah Tidak Layak Huni yang berlokasi di Kalimas Jl Ketabang Kali Surabaya. 

Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi  memimpin langsung kegiatan yang
Diikuti sedikitnya 2500 orang peserta dengan penanggung jawab Kolonel Inf. Sjasul Arief (Dandim 0832/SS Tipe A) ini. 

Tampak hadir  dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangarmada II, Dankodiklatal, Kaskogartap III / Sby, Sekda provinsi Jatim, Kajati Jatim dan Wakil ketua DPRD Jatim.

Acara kali ini diawali dengan laporan pembukaan oleh Dandim Tipe A 0832/SS, Kolonel Inf. Sjasul Arief sebagai Koordinator Festival Perahu Nusantara  kepada Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi Pangdam V/Brawijaya.

Pada kesempatan itu,  Gubernur Jatim didampingi Pangdam V/Brw dan Forkopimda Jatim lainnya menyerahkan secara simbolis Rulitahu Rumah tidak layak huni kepada perwakilan masyarakat dari 4 Kodim yang terdiri dari Korem 081, Kodim Nganjuk atas nama Sini, Korem 082, Kodim Mojokerto atas nama Tumi, dari korem 083, Kodim Pasuruan atas nama Salumi, Dari korem 084, Kodim Bangkalan atas nama Arifin. 

Gubernur Jatim mengucapan terima kasih kepada tamu undang yang hadir hari ini dan tak lupa pula mengucapkan selamat Hari Ibu semoga sebagai ibu-ibu selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. 

Pada HUT TNI AD dan HUT ke 71 Kodam V/ Brw, Ruh dari nenek moyang bangsa Indonesia merupakan pelaut, pada hari ini festival perahu ada dampak efek panjang dengan mencintai sungai, oleh karena itu kepada rekan media jagang hanya senyum melihat festival perahu, tapi jaga sungai sebagai jaga kehidupan dan mencintai air.

"Dengan HUT TNI AD KE 74 dan HUT ke 71 Kodam V sebagai memori pengorbanan TNI  untuk meraih kesuksesan dan gkemajuan bangsa Indonesia ini, dirgahayu kodam V/Brw semoga Jaya selamanya," terang Gubernur. 

Dalam acara tersebut juga ditampilkan Demonstrasi Raider 500 Sikatan dengan pembebasan Sandar Pelaksanaan Festival Perahu Nusantara berjumlah 45 perahu dari jajaran Satbalak kodam V /Brw di saksikan oleh Pangdam V/Brw berserta Gubernur Jatim dan Forkopimda Jatim.

_____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost