Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Pergantian Tahun, Prajurit Lantamal V Ikuti Doa Bersama | Lawu Post

Jelang Pergantian Tahun, Prajurit Lantamal V Ikuti Doa Bersama

Minggu, 29 Desember 20190 komentar


Surabaya (LawuPost.Com) Menjelang pergantian tahun, prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V),  mengikuti doa bersama sesuai agama dan kepercayaannya baik di Masjid At Takwa, Pura Jala Wira Dharma dan Gereja Galilea wilayah Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (30/12).

Komandan Lantamal V Laksaman Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP menghadiri doa bersama di Mesjid At Takwa, Mako Lantamal V yang digelar usai Sholat Dzuhur berjamaah.

Tampak hadir Wadan Lantamal V Kolonel MarinirJasiman Purba, S. E,  Para Asisten Danlantamal V,  para Kasatker,  perwira, bintara,  tamtama dan PNS muslim dijajaran Lantamal V lainnya.

Semengara itu bagi personel yang beragama Nasrani melangsungkan doa bersamanya di Gereja Galilea Lantamal V yang berlokasi di Pasiran, DBAL,  Ujung,  Surabaya.  Sedangkan bagi personel beragama Hindu, mereka khusu berdoa bersama di Pura JWD Koarmada ll.

Komandan Lantamal V mengatakan bahwa
pergantian tahun tinggal menghitung hari saja,  dua hari kedepan sudah memasuki tahun baru 2020, untuk itu pergantian tahun ini harus dijadikan sebagai momentum instrospeksi diri untuk lebih baik di tahun tahun mendatang.


Dengan berakhirnya Tahun 2019 dan menghadapi Tahun Baru 2020, Danlantamal V berpesan kepada seluruh anggota dijajarannya, agar dalam merayakan tahun baru melakukan kegiatan-kegiatan positif baik bersama keluarga maupun dilingkungan bersama masyarakat.

"Bagi personel yang akan melaksanakan perjalanan dalam maupun luar kota, baik berkendaraan umum maupun kendaraan pribadi, seyogyanya berhati-hati di Jalan Raya dan patuhi aturan yang berlaku," serunya.

Danlantamal juga menekankan bagi personil yang sudah menerima Surat Perintah untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 agar tetap standby siaga, untuk mengantisipasi bila sewaktu waktu dibutuhkan dan siap untuk digerakkan.

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost