Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Resmi Jabat Pangdam III/Siliwangi | Lawu Post

Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Resmi Jabat Pangdam III/Siliwangi

Jumat, 01 November 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) , - Jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi resmi diserahterimakan bersama pejabat lainnya di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, Jumat (1/11).

Serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi dan sejumlah pejabat lainnya dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pada amanatnya, Kasad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yanh tinggi kepada oejabat lama atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD.

" Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah jabatan baru yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD, " ujar Kasad.

" Semoga dengan kepercayaan tersebut dapat membawa dan mengantarkan satuan-satuan yang Jenderal pimpin menjadi kearah yang lebih baik lagi, lebih maju dan dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas TNI AD serta kejayaan Bangsa dan Negara, " ucap Kasad.

Kasad menjelaskan, pergeaeran jabatan dilingkungan TNI AD menunjukan bahwa reformasi birokrasi TNI AD terua berjalan seiring dengan meningkatnya profesionalitas SDM dilingkungan TNI AD.

" Kepada pejabat baru saya berharap agar kehadirannya dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik, " tutur Kasad.

 Setelah dilaksanakan serah trrima jabatan tersebut, maka Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto resmi menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi yang baru. Semula Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menjabat sebagai Inspektur Basarnas.

Bersamaan itu pula, Letjen TNI Tri Soewandono telah menjabat sebagai Sesmenkopolhukam.

Ditempat terpisah juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dari Ny. Wiwik Tri Soewandono kepada Ny. Suciati Nogroho Budi Wiryanto yang pelaksanaannya langsung dihadapan Pembina Persit KCK Pusat Ny. Diah Andika Perkasa. (Pendam III/Siliwangi).

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost