Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapal Perang AL Jepang JS Chiyoda ASR 404 Merapat Tanjung Perak Surabaya | Lawu Post

Kapal Perang AL Jepang JS Chiyoda ASR 404 Merapat Tanjung Perak Surabaya

Sabtu, 23 November 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Selama dua hari ke depan, kota Surabaya kedatangan tamu dari "Negeri Sakura" dengan merapatnya satu unit Kapal Parang Angkatan Laut Jepang, JS Chiyoda ASR 404 yang tiba dan berlabuh di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya, Minggu (24/11).

Kedatangan Kapal Perang JS Chiyoda ini disambut oleh Komandan Tim Intelijen Pangkalan Utama TNI AL V (Dantimintel Lantamal V) Letkol Laut (P) Glory, Pabanren Sops Lantamal V, Letkol Laut (P) Choirul Anam, Palaksa Denma, Pasops denma beserta perwira staf lantamal V, Satsik dan satu pleton deputasi. 

Kapal perang JS Chiyoda yang di Komandani Commander Shinobu Watanabe ini tiba pukul 8.30 Wib.  Kehadiran pasukan AL Jepang ini disambut dengan tarian Mojang Periangan dari Sanggar Manunggal Cipta mandiri Surabaya. 

Kedatangan Kapal JS Chiyoda 404 ke Surabaya dalam rangka melaksanakna For Visit selama dua hari di Surabaya.  Dantim Intel dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Surabaya,  dan berharap selama berada di Kota Pahlawan ini,  Komandan dan ABK Kapal JS Chiyoda ASR 404 dapat nyaman dan menikmati kunjungannya di Surabaya. 

Sementara itu Komandan Kapal JS Chiyoda Commander Shinobu Watanabe mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu hangat yang diterimanyan. Ia merasa senang tiba di Surabaya dan akan melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah direncanakan dalam for Visite nya di Surabaya

Kapal perang JS Chiyoda ASR 405 (1983) sendiri,  adalah kapal penyelamat bawah laut dari Pasukan Bela Diri Maritim Jepang yang memiliki berat : 3.650 ton, Panjang 113 m, Draf:4,6 m (15,1 kaki) 6. 2 × Mitsui 8L42M, mesin diesel 7.860 kW (10.540 hp)
7. 2 poros, Kecepatan : 17 kn (20 mph; 31 km/jam) serta dilengkapi Fasilitas penerbangan deck helikopter.(***)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost