Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Untuk Menciptakan Rasa Aman Masyarakat, Satgas Yonif Raider 300 Tingkatkan Patroli | Lawu Post

Untuk Menciptakan Rasa Aman Masyarakat, Satgas Yonif Raider 300 Tingkatkan Patroli

Selasa, 29 Oktober 20190 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) - Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes Dpp Letda Czi M.Rahmat meningkatkan patroli keamanan dengan berpatroli menembus hutan Kampung Wambes Pir V, Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua,
Selasa (29/10).

Luasnya kawasan wilayah hutan Wambes menuntut intensitas kewaspadaan dalam pelaksanaan patroli keamanan, yang dilakukan oleh Personel Satgas untuk selalu waspada dalam mencegah dari segala kemungkinan hal-hal yang menimbulkan potensi-potensi Praktek Ilegal serta hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan patroli keamanan tersebut dilakukan di hutan Wambes bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan dari oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan pelanggaran hukum dan untuk memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat sekitar serta melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yaitu menjaga perbatasan RI-PNG dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Ditempat terpisah, kepala Desa Wambes Bapak Frans Abbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wambes yang telah memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.
Dengan rutinnya melaksanakan patroli keamanan, setidaknya berdampak besar bagi masyarakat sekitar sehingga timbul keberanian untuk beraktifitas tanpa adanya rasa takut atau rasa cemas. (Pendam III/Siliwangi).

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost