Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif R 300 Laksanakan Perbaikan Jembatan Bersama Masyarakat Perbatasan Papua | Lawu Post

Satgas Yonif R 300 Laksanakan Perbaikan Jembatan Bersama Masyarakat Perbatasan Papua

Kamis, 17 Oktober 20190 comments

Distrik Mannem Papua (LawuPost.Com) ,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto melaksanakan perbaikan jembatan sungai Tami yang menghubungkan Distrik Arso dan Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Kamis (17/10)

Terganggunya sarana transportasi terutama jembatan mengakibatkan terganggunya pula akses angkut antar daerah, seperti halnya jembatan sungai Tami yang kondisinya sudah mulai rusak.

Pos Workwana bersama masyarakat melaksanakan pembenahan dan perbaikan jembatan sehingga akses jalan penghubung yang digunakan masyarakat antar daerah akan berpengaruh juga terhadap pertumbuhan ekonomi.

Menurut warga, jembatan sungai Tami terakhir diperbaiki lima bulan yang lalu, tetapi keadaanya sekarang juga sudah rusak lagi karena intensitas tinggi dari kendaraan yang lalu lalang melintas jembatan sungai Tami dengan muatan berat seperti truk angkut kayu dan batu sebagai bahan bangunan.

Kami bangga dan hormat pada bapak-bapak TNI dari Pos Workwana Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang peduli dengan kondisi jembatan yang sudah mulai rusak dan kalau tidak cepat di perbaiki akan semakin rusak, di sampaikan pengendara yang melintasi jembatan sungai Tami. (Pendam III/Siliwangi)

_______________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost