Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Meriahkan HUT TNI, Wakil Komandan Lantamal V Hadiri Military Beach Night Run 2019 | Lawu Post

Meriahkan HUT TNI, Wakil Komandan Lantamal V Hadiri Military Beach Night Run 2019

Sabtu, 26 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Jasiman Purba,  S.E. mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP menghadiri Military Beach Night Run 2019 yang digelar Gartab lll Surabaya dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI di Kenjeran,  Surabaya, Sabtu (26/10) malam. 

Sedikitnya 3000 pelari baik dari militer, masyarakat umum ataupun atlet, sejak Sabtu sore sudah berkumpul di kawasan Pagoda di Kenjeran Park (Kenpark) Surabaya, termasuk Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi dan Aspers Danlantamal V Kolonel Ambyah Wiharjono serta puluhan prajurit Lantamal V turur dalam fun run tersebut.

Mereka adalah peserta lomba pada event "Military Beach Night Run 2019" yang digagas Gartab III Surabaya dan dilaksanakan KOREM 84 Baskara Jaya Surabaya. Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-74 TNI  2019.

Kegiatan yang sudah rutin digelar tiap tahunnya ini,  dibuka dan dilepas Komandan Gartab lll Surabaya yang juga Pangdam V Brawijaya,  Mayjen TNI Wisnoe Prasetya Budi didampingi para Pangkotama TNI diwilayah Surabaya.

Lomba yang diikuti 3000 pelari ini,  menempuh  jarak 6 KM dengan memperebutkan hadiah total 33 juta rupiah berupa  2 unit sepeda motor, 5 sepeda gunung dan hadiah hiburan televisi.

Route yg ditempuh peserta setelah dilepas Dangartab yaitu Jl.  Kenjeran, Jl. Wiratno, Jl. Abdul Latif, Jl.  Sukolilo, Jl. Sukolilo Larangan dan Jl.  Pantai Ria Kenjeran dan finish kembali di Kenjeran Park depan patung Pagoda.

Dangartab dalam amanatnya mengajak masyarakat khususnya warga Surabaya dan sekitarnya untuk membiasakan gaya hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui olahraga lari. 

"Melalui Military Beach Night Run 2019, mari kita budayakan lari sebagai olahraga yang murah meriah, menghibur dan ramah lingkungan," terangnya. 

Selain itu lanjutnya,  Ia juga berharap dari event ini akan melahirkan atlet atlet cabor lari yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

"Kepada yang meraih preatasi dan menjadi juara,  saya ucapkan selamat, jangan cepat puas diri,  terus tingkatkan dan terus berprestasi," pungkasnya.(Lantamal V)

____________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost