Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Di Pantai Delegan, Prajurit Yonmarhanlan V Tingkatkan Kemampuan Renang dan Dayung | Lawu Post

Di Pantai Delegan, Prajurit Yonmarhanlan V Tingkatkan Kemampuan Renang dan Dayung

Rabu, 09 Oktober 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Umtuk meningkatkan lemampuan dan daya tahan dalam menghadapi event Pembinaan Satuan (Binsat) Kormar 2019, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya melaksanakan latihan renang dan dayung di Pantai Delegan, Panceng, Gresik Jatim, Rabu ( 9/10).

Dalam try out renang laut Fin Swimming sejauh 10 Km dan Dayung Perahu Karet (PK) sejauh 20 km ini,  diikuti 12 peserta yang dipimpin Wadan Yonmarhanlan V, Mayor Marinir Martin Manurung, S.I.P.

Sedangkan Dayung Perahu Karet yang diikuti oleh 10 prajurit, dipimpin Letda Marinir Suroso menempuh jarak 20 Km.

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania,M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa try out kali ini bertujuan sebagai tolak ukur kemampuan para atlet, seberapa siap mereka menghadapi event tersebut, sehingga mampu meraih hasil maksimal sesuai target yang diharapkan.

“Saya berharap dengan latihan ini seluruh atlet mampu menjaga mental bertarung, jangan mudah menyerah serta jangan cepat puas dengan hasil yg diraih," pintanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Yonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla, Wadan Yonmarhanlan V, Pasiop Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufik Hidayat dan Perwira Yonmarhanlan V lainnya.(Lantamal V)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost