Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Iwan Setiawan anggota DPRD Kota Cimahi Menggelar Silaturahmi Dengan Forum RW | Lawu Post

Iwan Setiawan anggota DPRD Kota Cimahi Menggelar Silaturahmi Dengan Forum RW

Sabtu, 14 September 20190 comments

Cimahi (LAWUPOST.COM) Silaturahmi diantara sesama manusia akan mendapatkan berbagai hal yang positip, hal tersebut di sampaikan Iwan Setiawan anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi PDIP usai mengadakan silaturahmi dengan forum RW Kel. Setiamanah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi di Cafe di wilayah Cimahi pada hari Sabtu (14/9/2019).

Diakui Iwan kenapa mengumpulkan para RW, alasannya adalah selain membangun silahturahmi dan Iwan pernah menjabat RW.

"Kenapa saya mengumpulkan para ketua RW karena kebetulan background saya, jadi paham betul bagai mana keluh kesah menjadi RW dan saya sekarang ingin mendengarkan keluh kesah temen – temen RW yang nantinya bias menjadi bahan di komisi DPRD," terangnya.

Sementara itu ketua Forum RW Setiamanah (Joko Radi) kepada media ini mengatakan dan menyambut baik kegiatan ini karena kebetulan Pa Dewan ini (Iwan Setiawan) adalah mantan ketua RW 12 di Kel setiamanah jadi akan lebih paham permasalahan-permasalahan kewilayahan.

Diakuinya, program Walikota sebenarnya sudah bagus namun permasalahan dilapangan kita dipaksakan untuk melaksanakan program yang sudah ditentukan dari atasnya, yang persentasinya lebih kepada pembangunan fisik dibanding pembangunan non fisik.
“Kami berharapan untuk kedepan program PPM ini sepenuhnya diserahkan kepada pihak RW,  karena RW yang lebih mengerti kebutuhan yang sebenarnya,” ungkapnya.

Masih menurut Joko, misalnya untuk penyediaan material di wajibkan melalui pihak ketiga , kedepannya biarlah kami juga yang menentukan jadi jangan semua diplot dari atas,mudah mudahan hasil pertemuan ini  bisa menjadi pertimbangan dan beliau bisa menjembataninya.

Sementara itu Irsan Januar ketua Ikatan Enterpreneur Cimahi menyampaikan, "IEC sesuai dengan kompetensinya berupaya mengembangkan dan mengaktifikasi kembali potensi wirausaha para pemuda, kaum ibu yang berminat dibidang kewirausahaan dengan program progam pengembangan sumber daya manusianya bagaimana meningkatkan kemampuan berkomunikasi sehingga dapat bergaul dengan sesama wirausahawan lainnya" tandasnya

Dari pantauan media ini di lapangan acara dihadir para Ketua RW sekelurahan setiamanah tokoh masyarakat dan IEC (Ikatan Enterperneur Cimahi) sebagai penggiat UMKM.(Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost