Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SMPN 3 SALAWU DAPAT BANTUAN REHABILITASI BANGUNAN SEKOLAH | Lawu Post

SMPN 3 SALAWU DAPAT BANTUAN REHABILITASI BANGUNAN SEKOLAH

Kamis, 29 Agustus 20190 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost.Com) Ruangan kelas adalah fasilitas sarana umum yang di gunakan untuk kegiatan pendidikan. Oleh karena itu bangunan tersebut harus memenuhi standar kenyamanan dan sesuai ketentuan.

Dengan demikian SMPN 3 SALAWU Kabupeten Tasikmalaya lagi giat giatnya menata sarana dan prasarana dengan merehab beberapa bangunan ruang sekolah, dalam upaya untuk menciptakan standar kenyaman dan keamana.

Drs. H. Agus Rusmadi selaku kepala SMPN 3 Salawu saat di temui di ruangan kerjanya mengatakan. Iya saat ini sekolah kami lagi berbenah dan alhamdulilah  kami mendapatkan bantuan rehab dari pemerintah sebanyak 6 ruangan yaitu, 3 ruangan kelas, 1 ruangan WC, 1 Ruangan Perpustakaan, dan 1 Ruangan Guru. melalui progaram DAK tahun anggaran 2019, Katanya.

Lanjut lagi H. Agus  menambahkan dan mengucapkan terimakasih serta berharap, “ kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah atas bantuannya, dan kami juga berharap, mudah mudahan saja tahun depan sekolah kami mendapatkan bantuan lagi. 

Dikarenakan ada beberapa ruangan kelas yang masih rusak dan perlu perbaiki  kalau dilihatTingkat kerusakannya kurang lebih 60% . Itu yang menjadi harapan kami”, pungkasnya. 

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : YR
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost