Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Beri Pengobatan Dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Ampas | Lawu Post

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Beri Pengobatan Dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Ampas

Senin, 26 Agustus 20190 komentar

Jayapura (LawuPoat. Com) - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi memberikan pengobatan dan pemeriksaan atau pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Ampas Distrik Waris Kabupaten Kerom Jayapura, Selasa (27/8).

Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Handaka bersama dengan beberapa personil Satgas yang sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan koordinasi dengan aparat desa terkait
untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ary Sutrisno melalui Letda Inf Tri Handaka menjelaskan, " kurangnya fasilitas kesehatan dalam hal ini Puskesmas atau fasilitas kesehatan yang lainya di Desa Ampas, membuat masyarakat kesulitan untuk berobat ataupun pengecekan kesehatannya. Sehingga kami dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, yang berada di Pos Ampas berinisiatif turun langsung ke masyarakat untuk memberikan pengobatan dan pemeriksaan atau pengecekan kesehatan pada masyarakat Desa Ampas.

Selanjutnya kata Mayor Inf Ary Sutrisno, " kami melakukan kegiatan ini dari rumah ke rumah agar kami bisa tau langsung tentang kondisi kesehatan masyarakat setempat dan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat karena bisa langsung mengecek dan berobat kepada tim kesehatan kami ".

" Dan kami sangat senang keberadaan Satgas Pamtas Yonif 300/Bjw bisa diterima oleh masyarakat dan setiap kegiatan yang dilaksanakan juga diterima oleh masyarakat Desa setempat karena kegiatan ini bisa langsung dirasakan dan dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masalah kesehatan, " terang Danyon.

Dengan adanya Satgas Pamtas Yonif R 300/Bjw semoga bisa membuat masyarakat menjadi lebih tenang, aman dalam beraktifitas.

Wargapun menyampaikan ucapan terima kasih yang disampaikan kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw khususnya Pos Ampas apa yang dilakukan Satgas sudah sangat membantu masyarakat dalam memberikan bantuan kesehatan dan pengobatan. (Pendam III/Siliwangi)

______________
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost