Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Refresing, Danlanal Semarang Ajak Prajurit Lanal Semarang Gowes Bareng | Lawu Post

Refresing, Danlanal Semarang Ajak Prajurit Lanal Semarang Gowes Bareng

Sabtu, 31 Agustus 20190 comments


Semarang (LawuPost.com) Dalam rangka refresing dan melepaskan kepenatan setelah sepekan beraktifitas, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengajak seluruh prajurit dijajarannya melaksanakan gowes spedah bersepeda santai di jalan Protokol Kota Semarang, Sabtu (31/8).

Dalam pelaksanaan Gowes Sehat tersebut menempuh Jarak  lebih kurang sejauh 15 Km, dimulai dari titik Start Depan Mako Lanal Semarang menuju jalan Semarang Indah, jalan Madukoro,  jalan Kokrosono,  Jalan RE. Martadinata kemudian menuju Taman Rekreasi Pantai Marina dan kembali ke Mako Lanal Semarang. 

Seluruh Prajurit Lanal Semarang yang mengikuti Gowes Sehat bersama Danlanal Semarang tersebut, terlihat sangat gembira dan menikmati perjalanan dengan mengendarai sepeda.

Walaupun jarak yang ditempuh belum terlalu jauh,  namun telah memberikan suasan riang gembira yang terlihat dari konvoy sepeda santai beraneka ragam dari personel lanal Semarang tersebut.

Di sela sela beristirahat dan sarapan bersama, Danlanal Semarang mengatakan bahwa kedepan kegiatan ini akan menjadi sebuah agenda kegiatan rutin diakhir pekan, mungkin bisa dilaksanakan perbulan sekali atau bahkan per dua mingguan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dilapangan. 

"Semoga kedepannya semakin banyak prajurit dan PNS Lanal Semarang bisa ikut bergabung dalam kegiatan Gowes Sehat ini, kedepan ckba kita agendakan untuk bisa gowes ke luar Kota Semarang. (Dispen Lantamal V)


 _____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost