Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pompa Semangat dan Jiwa Korsa, Danlantamal V Olahraga Bersama di Disbek Lantamal V | Lawu Post

Pompa Semangat dan Jiwa Korsa, Danlantamal V Olahraga Bersama di Disbek Lantamal V

Jumat, 30 Agustus 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk memompa semangat dan jiwa korsa  prajurit,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP. berolahraga bersama prajurit dan PNS Lantamal V di Lapangan Dinas Perbekalan Lantamal V, Jl. Hang Tuah, DBAL, Ujung Surabaya, Jumat (30/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga, Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.H, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H.,M.Si, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambiyah Wiharjono, Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono, Dansatrol Kolonel Laut (P) Didik Dwijantoko dan pata Kepala Dinas dijajaran Lantamal V lainnya.

Kegiatan olahraga bersama ini, dimulai pukul 07.00 WIB dengan diawali apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan, senam aerobik dipimpin Tim Jasreg Lantamal V dilanjutkan lari menempuh jarak 7,3 Km mulai dari Disbek, menuju  Hang Tuah Patung Gajah Mada, masuk Koarmada ll, putat blaik gedung kembali ke Hang Tuah dan finish di Disbek.

Disela kegiatan tersebut, Danlantamal V mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS Lantamal V untuk melaksanakan olahraga dengan penuh kesadaran, gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

"Jadikan olahraga ini sebagai kebutuhan bagi kita, agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit," terangnya.

Selain itu lanjutnya, tetaplah menjaga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan tidak berlebihan, istirahat/tidur yang cukup dan olahraga secara teratur," pinta Tedjo -sapaan akrab Danlantamal V ini.

Menurutnya, olahraga merupakan salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, jiwa korsa dan sportifitas serta ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya dalam rangka membangun rasa kekeluargaan Keluarga Besar Lantamal V.

"Dengan  semangat dan kebersamaan ini, bisa kita jadikan modal dasar untuk membangun dan meningkatkan kinerja kita untuk organisasi kearah  yang lebih baik," pungkasnya. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost