Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Pisah Sambut Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jawa Timur | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Pisah Sambut Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jawa Timur

Rabu, 28 Agustus 20190 comments

Jawa Timur (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP,  menghadiri  Pisah Sambut Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jawa Timur dari Kombespol Drs.Agusli, SH.Hum kepada Kombes Pol Arnapi,SH.,S.I.K. M.Hum, Rabu (28/8).

Acara yang digelar di Kantor Ditpolairud Polda Jatim Jl. Intan No.1 Tanjung Perak, Surabaya ini dihadiri juga Dan Satlinlamil Surabaya,  Kapolrestabes Surabaya, Dankoterm Tg.Perak, Kapolres Tg.Perak, Direktur PT.Pelindo III, Kasyahbandar Tg.Perak,  Ka Kantor Distrik Navigasi kelas I, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tg.Perak dan tamu undangan lainnya.

Arnapi -sapaan akrab Dirpolairud Polda Jatim yang baru ini- mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan instansi yang telah bekerjasama dengan baik, professional  dan sempurna demi kemajuan tugas bersama.

Ia juga menyampaikan bahwa semua pegawai Direktorat Kepolisian Perairan Surabaya harus bisa memahami dan mengaplikasikan semua nilai-nilai, tidak hanya nilai-nilai inti core values: integritas (integrity), komitmen (commitment), ketulusan (sincerity), tetapi juga nilai-nilai lainnya. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost