Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Ulang Tahun, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga | Lawu Post

Jelang Ulang Tahun, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga

Jumat, 23 Agustus 20190 komentar

Surabaya, (LawuPost.Com) Menjelang peringati  HUT ke-73 Jalasenastri, Ketua  Korcab V DJA ll, Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono menghadiri Ziarah dan Tabur Bunga yang di pimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Mintoro Yulianto di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mayjen Sungkono Surabaya, Jumat (23/8).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DJA lll beserta staf,  Ketua BS Jalasenastri AAL beserta staf,  Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal berserta staf dan Ketua Jalasenastri UPT Mabesal beserta staf serta para Ketua Korcab Jajaran Koarmada 2 beserta staf.

Menurut Ketua Korcab V usai acara mengatakan, kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Jalasenastri ke-73 tahun 2019.
Menurutnya, kegiatan ziarah kubur ini dapat dijadikan sebagai pengingat bahwa suatu waktu kita akan terbaring ditempat peristirahan terakhir seperti ini, sehingga kita bisa menata diri lebih baik, berbuat amal sholeh yang terbaik, sebagia bekal di alam kekal nanti.
Ziarah dan tabur bunga lanjutnya, juga  menjadi salah satu bentuk penghormatan dan  penghargaan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan indonesia.

"Ini patut kita hormati dan hargai agar kita sebagai generasi penerus melanjutkan cita cita pejuang pendahulu kita," tegasnya. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost