Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Dukung Pengamanan Maritim di Indo Pasifik | Lawu Post

TNI Dukung Pengamanan Maritim di Indo Pasifik

Selasa, 02 Juli 20190 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendukung kebijakan pengamanan maritime, khususnya Indo Pasifik dan juga mengembangkan serta mendukung pertukaran informasi serta peningkatan kapasitas kemampuan kedua Angkatan Bersenjata.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada saat menerima kunjungan kehormatan Panglima Armada Pasifik Amerika Serikat Admiral John C. Aquilino berserta rombongan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa kedua Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Laut untuk dapat terus mempertahankan dan ditingkatkan kerja sama yang telah terjalin selama ini, antara lain di bidang latihan guna menambah pengalaman para prajurit.

Sementara itu, Panglima Armada Pasifik Amerika Serikat menyampaikan bahwa TNI dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat memiliki kesamaan pandangan mengenai wilayah Indo Pasifik yang bebas dan terbuka.

Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono 
 
_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost