Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Berikan Pengarahan Kepada Ribuan Petugas Pengamanan Lapas | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Berikan Pengarahan Kepada Ribuan Petugas Pengamanan Lapas

Senin, 08 Juli 20190 comments

Bandung (LawuPost.Com) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono memberikan pengarahan umum kepada petugas pengamanan Lapas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar di Gedung Sport Center Jalan Pacuan Kuda No. 15 B Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Bandung, Senin (8/7).

Kepala kantor wilayah Liberti Sitinjak melaporkan, " kegiatan penguatan pelaksanaan tugas pelayanan penegakan Hukum dan HAM bagi pegawai Kementrian Hukum dan HAM Jabar diselenggarakan
selama 1 hari ".

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono pada arahannya menyampaikan, " perang saat ini bukan lagi perang secara fisik tetapi sudah memasuki proxy war ".

Kemudian jelas Pangdam, " kebutuhan pokok  dunia seharusnya selaras dengan perkembangan penduduk, kenyataannya
sekarang penduduk lebih besar dari pada kebutuhan pokok ".

Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H. Laoly menyampaikan, " berbicara tentang penguatan kepastian pelaksanaan tugas pelayanan dibidang Hukum dan HAM tentu sangat relevan dengan kondisi saat ini dengan adanya perubahan yang sangat cepat ".

Selanjutnya, " integritas dan komitmen kita sebagai ASN di Kementerian Hukum dan HAM adalah sebagai indikator untuk menentukan baik buruknya sikap perilaku dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam pelaksanaan tugas, " terangnya. (Pendam III/Siliwangi). 

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost