Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kunjungan Kerja Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada Ii Dalam Rangka Program Kerja Tahunan | Lawu Post

Kunjungan Kerja Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada Ii Dalam Rangka Program Kerja Tahunan

Senin, 01 Juli 20190 comments

Situbondo (LawuPost.Com) Dalam rangka program kerja tahunan 2019, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal bersama pengurus didampingi Pabinhar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) antara lain kegiatan sosial dengan mengunjungi istri almarhum P. Randang dan P. Tambunan serta menjenguk Kopka Basri dilanjutkan menyambangi Posal Jangkar Situbondo.

Dalam kegiatan kunker kali ini ibu-ibu Jalasenastri berkesempatan memberikan santunan yang diberikan langsung oleh Ibu Ketua Cabang 6 Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal kepada Ny. Randang, Ny. Tambunan dan Ny. Basri. "Kedatangan kami ini merupakan bentuk kepedulian Lanal Banyuwangi dan Jalasenastri cabang 6, disamping dapat meringankan beban juga bertujuan membina silaturahmi diantara kami". jelasnya.

"Bantuan yang diberikan oleh kami semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya". tambahnya. Di akhir kegiatan, Ibu ketua cabang 6 berkesempatan menyambangi Posal Jangkar. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost