Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Tabur Bunga Dan Ziarah Laut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 | Lawu Post

Komandan Lanal Denpasar Hadiri Upacara Tabur Bunga Dan Ziarah Laut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019

Senin, 01 Juli 20190 comments

Bali (LawuPost.Com) Komandan Lanal Denpasar , Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, yang diwakili Pasintel Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Herwanto, SE. menghadiri upacara Tabur Bunga dan Ziarah Laut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertemakan "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara". di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali Senin (1/7).

Bertindak selaku inspektur pada upacara tabur bunga tersebut adalah Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. serta dihadiri oleh beberapa pejabat Jajaran Kepolisian Daerah Bali, Resort Denpasar, Sektor Benoa serta Pejabat TNI AD, AL dan AU, KSOP Benoa, PT. Pelindo III Benoa, Bea Cukai Denpasar, Kantor SAR Denpasar serta Kantor Distrik Navigasi Benoa.

Pelaksaan tabur bunga diawali oleh Inspektur Upacara selanjutnya diikuti oleh para tamu undangan dengan menaburkan bunga ke laut dan diakhiri memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur serta pada kesempatan tersebut Kapolda Bali memberikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam upacara ini.

Diakhir rangkaian kegiatan, Kapolda Bali mengajak seluruh tamu undangan untuk melaksanakan ramah tamah yang telah disiapkan di gedung terminal Domestik Pelabuhan Benoa Bali. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost