Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Cilacap Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V | Lawu Post

Danlanal Cilacap Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V

Kamis, 04 Juli 20190 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap , Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo bersama seluruh keluarga besar Lanal Cilacap menerima Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han., Turut serta dalam rombongan diantaranya Ketua Korcab V DJA II dan Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E. di Mako Lanal Cilacap.berapa waktu lalu.

Pada kegiatan tersebut, turut digelar acara Tatap Muka Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJA II dengan seluruh keluarga besar Lanal Cilacap.

Mengawali kegiatan tersebut, Danlanal Cilacap dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang Kepada Komandan Lantamal V beserta Ibu Ketua Korcab V DJA II, serta berharap agar kehadiran Danlantamal V beserta Ibu Ketua Korcab V DJA II dapat menjadi pedoman serta memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh personel Lanal Cilacap, khususnya setelah Lanal Cilacap ditunjuk sebagai kandidat Lanal Teladan mewakili Lantamal V. "Kami beserta seluruh prajurit dan PNS Lanal Cilacap akan berusaha untuk menjadikan Lanal Cilacap sebagai Lanal Teladan " ungkap Danlanal Cilacap.

Pada kesempatan yang sama, Danlantamal V dalam sambutannya menyampaikan Terima Kasih kepada Danlanal beserta seluruh Prajurit, PNS Lanal Cilacap dan Anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJA II atas Penyambutan yang sangat Luar biasa.

Lebih lanjut, Danlantamal V mengatakan bahwa kita harus bangga sebagai prajurit TNI AL, harus ada kebanggan karena disitulah akan muncul kreativitas dan inovasi. Semua itu sudah ditunjukan oleh Danlanal Cilacap dalam membangun budidaya sidat, dan sampai saat ini dijadikan proyek percontohan bagi para pembudidaya dari luar wilayah Cilacap.

" Sebagai kandidat Lanal Teladan dari Lantamal V, maka baik Perwira, Bintara , Tamtama dan PNS maupun Jalasenastri harus bisa menjabarkan secara jelas point point yang ada dan menjaga marwah yang ada serta aktivitas prajurit harus menjadi contoh bagi kehidupan masyarakat sekitar" tegas Danlantamal V. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost