Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Tegal, Laksanakan Latihan Menembak | Lawu Post

Prajurit Lanal Tegal, Laksanakan Latihan Menembak

Sabtu, 22 Juni 20190 comments

Tegal (LawuPost.Com) Sejumlah Prajurit Lanal (Pangkalan TNI Angkatan Laut) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Yonif 407/Padmakusuma Jalan Raya ujungrusi Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jumat (21/6).

Latihan menembak triwulan ke dua yang diikuti oleh Jajaran Perwira, Komandan Posal serta personel intel dan Pomal Lanal Tegal,  dengan menggunakan senjata pistol jenis G2 Combat jarak 15 dan 25 meter ini, merupakan salah satu bentuk latihan yang sudah menjadi agenda rutin Lanal Tegal dalam bidang pembinaan satuan.

Dalam pengarahannya dihadapan seluruh penembak, Palaksa Lanal Tegal (P) Kadrawi SH, menekankan agar selama pelaksanaan latihan menembak harus sesuai dan mengikuti segala prosedur yang ada serta perhatikan faktor zero accident terutama keselamatan personel serta keamanan materiil.  

"Latihan menembak pistol merupakan salah satu bentuk barometer kesiapsiagaan satuan terutama personil intel dan Pomal yang notabene dalam penugasannya pistol merupakan senjata organiknya." Pungkas orang nomer dua di Lanal Tegal ini. (Dispen Lantamal V)

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost