Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) | Lawu Post

Sabtu, 22 Juni 20190 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Kepala Bengel Senjata Letkol Laut (E) Muhamd Sukma Lesmana beserta istri, Lantamal V, Koarmada II, memimpin langsung jalannya Pelepasan Purna tugas, Halal Bihalal seleruh Perwira Bintara Tamtama dan PNS beserta istri di Gedung Senjata Atas air, Jumat (21/6).

Prajurit yang Peurna Tugas Letda Laut (E) Siswanto,  Letda Laut (P) Heri Rudi Widodo,  Pelda Yoyok supartoyo,  Pelda Ahmad Muslih dan Peltu Suharto beserta istri.  

Sambutan Kepala Bengkel Kami atas nama pribadi menghucapkan selamat hari Raya Idhul Fitri 1440 H Mohon maaf lahir,  batin, semoga bengkel senjata selalu kompak dan sukses selalu. upacara purna dinas merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI AL khususnya Pangkalan Utama TNI AL V  atas dharma bhakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit maupun pegawal negeri sipil, khususnya di Lantamal V.

“Semoga semua yang telah diberikan kepada dinas baik tenaga, pikiran serta keikhlasan, mendapat balasan dari Allah Subhanahu Wata’ala,” terang Kepala Bengkel.

Wisuda purna dinas pada hakekatnya merupakan peristiwa sangat penting dalam kehidupan pribadi yang melambangkan saat-saat berakhirnya masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut serta memberikan kepastian hukum bahwa seorang prajurit maupun pegawai negeri sipil Angkatan Laut tidak lagi berstatus aktif serta memberikan kepadanya kesempatan yang seluas-luasnya pengabdian diluar lingkungan TNI Angkatan Laut, dan akan kembali menjalani kehidupan sebagai masyarakat pada umumnya.
 “Oleh karena itu saya berpesan kepada para wisudawan agar dapat menjaga nama baik TNI, khususnya TNI AL dengan menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat anda berada,” terangnya lagi.  (Dispen Lantamal V)

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost