Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kakuwil Lantamal V Hadiri Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI–Polri Sewilayah Kogartap III/Surabaya | Lawu Post

Kakuwil Lantamal V Hadiri Halal Bihalal dan Olahraga Bersama TNI–Polri Sewilayah Kogartap III/Surabaya

Selasa, 18 Juni 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Kakuwil  Lantamal V  Letkol Laut (KH) Oon Erdiana mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana  Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han  menghadiri Halal Bihalal dan olahraga bersama TNI - Polri sewilayah Kogartap III /Surabaya TW. II Ta. 2019 di ikuti 2.243 personil gabungan TNI - Polri dengan tema ”Halal Bihalal & Olahraga bersama TNI sewilayah Kogartap III/Surabaya dan Polri Demi Terwujudnya Jawa Timur yang tertib, Aman dan Damai” di Lapangan Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Selasa (18/6).

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Dangartap III/ Surabaya , Kepala Staf Koarmada II, Kasgartap III/Surabaya,
Karumkit dr.Ramelan, Kabinda Jatim, Ka.BNNP Jatim, Kakanwil Kemenhan Jatim, Danlanud Surabaya, Kasat Brimob Jatim, Kasat Sabara Polrestabes Surabaya, Ka.PPKP Pemprov Jatim, dan Para undangan lainnya.

Pengarahan Mayjend TNI Wisnoe Prasetya Boedi ( Dangartap III/Surabaya) Mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, yang pada pagi hari ini bisa melaksanakan halal bi halal bersama selaku Dangartap III Surabaya memohong maaf di mana kesempatan hari yang Fitri kepada TNI
- Polri segartap III /Surabaya.

Hahal Bihalal dan olahraga bersama ini bersama TNI - Polri segartap III /Surabaya agar bisa menjadikan Sinergitas untuk terwujudnya jawa timur yang tertib dan Aman.
Olahraga bersama ini supaya dapat mendukung Pelaksaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara, agar Kompak dan solid yang Tinggi antara sesama Prajurit TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya.

Kebersamaan ini juga bisa Memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh Prajurit TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya dengan Upaya untuk Saling bersilahturomi, sebagai Pedoman dalam mempererat Rantai komando Antar Satuan TNI–Polri wilayah Kogartap III/Surabaya.

Selain yang sudah disebutkan, acara Halal Bihalal dan Olahraga Bersama ini juga mempunyai maksud dan tujuan antara lain Meningkatkan soliditas dan solidaritas antar satuan di jajaran TNI-Polri, Mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin secara intemal anggota TNI maupun antara TNI dengan Polri - Sebagai sarana refreshing dan rekreasi bagi seluruh anggota TNI-Polri.

Menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi dan tepa selira di antara anggota TNI-Polri dan Para peserta Halal Bihalal olahraga bersama sekalian, Memupuk ikatan tali silaturahmi dalam bingkai acara Halal Bihalal dan Olahraga bersama TNI sewilayah Kogartap III/Sby dan Polri. 

Memupuk soliditas dan solidaritas TNI- Polri di Jawa Timur, acara seperti ini akan dilaksanakan kedepan secara kontinyu bergiliran sesuai matra dengan tempat yang berbeda.

Hindari bentrokan dan benturan antar Prajurit TNI dan Polri, maupun dengan masyarakat, serta gunakan cara-cara persuasif dalam menyelesaikan setiap permasalahan, pelihara dan tingkatkan sinergitas TNI - Polri dan segenap komponen masyarakat. (Dispen Lantamal V) 
 _______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost