Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Forkompinda, Danlanal Tegal Tabur Benih Ikan Mujaer Di O.W Waduk Bendungan Cacaban Kabupaten Tegal | Lawu Post

Bersama Forkompinda, Danlanal Tegal Tabur Benih Ikan Mujaer Di O.W Waduk Bendungan Cacaban Kabupaten Tegal

Jumat, 28 Juni 20190 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Tegal, Lantamal V, Koarmada II , Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.MTr Hanla,MM. bersama Kapolres Tegal serta Pejabat Forkompinda melaksanakan kegiatan Apel Olah Raga Bersama dan Penanaman Pohon serta Penebaran Benih Ikan Dalam Rangka rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Polri Ke-73 Th. 2019. Yang dipimpin oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH. di Obyek Wisata Cacaban Kabupaten Tegal , Jumat (28/6).

Acara diikuti oleh Peserta Apel Olahraga Bersama yang terdiri dari Polres Tegal, Lanal Tegal, Kodim 0712/Tegal, Brigif 4/DR. Yonif 407/PK. Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tegal. diawali dengan Apel Pagi Bersama dilanjutkan dengan olah raga senam, penebaran benih ikan Mujaer, Tawes, Lele dan penanaman pohon dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

Sementara itu Danlanal Tegal mengatakan pada saat apel pagi bersama, Dengan melaksanakan dua kegiatan yang akan menambah ketahanan pangan daerah karena benih ikan yang akan kita tebar nantinya, semoga akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tegal. Dan  kita akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk untuk menjaga ketahanan lingkungan,sehingga menjadi Asri disekitarnya. Dan yang terpenting TNI-Polri solid dan sinergitas tetap terjaga diwilayah Kabupaten Tegal. Jelas Danlanal Tegal. (Dispen Lantamal V)

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost