Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Cimahi Melalui Kasat Lantas Polres Cimahi Melaksanakan Sosialisasi KamselTIBCARLANTAS Di SMA Pasundan 1 Cimahi | Lawu Post

Polres Cimahi Melalui Kasat Lantas Polres Cimahi Melaksanakan Sosialisasi KamselTIBCARLANTAS Di SMA Pasundan 1 Cimahi

Rabu, 27 Maret 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka kegiatan Dikmas Lantas PGTS SMA Pasundan 1 Cimahi yakni Sosialisasi Kamseltibcarlantas dan TSM yakni Police Goes To School SMA Pasundan 1 Cimahi. (Tranfortasi Sehat Merakyat acara tersebut dilaksanakan pada, hari Rabu,27/3/19. Yang dimulai pada pukul.07.30 Wib sampai dengan 09.30. Wib. Yang bertempat di ruang kelas SMA Pasundan 1 Cimahi Jl. Terusan No.32 Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Turut hadir dalam kegiatan Kamseltibcarlantas tersebut diantaranya adalah. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi. Iptu.Deden Indrajaya,SH. Kepala Sekolah SMA Pasundan 1 Cimahi. Asep Ruswandi,S.Pd,. M.M. Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMA Pasundan 1 Cimahi. Dan Siswa siwi Pasundan 1 Cimahi sebanyak 230 orang.

Deden Indrajaya,SH mengatakan dalam sosialisasinya.Maksud dan tujuan yang hendak di capai adalah untuk mewujudkan Generasi Pelajar yang cinta dan tertib dalam berlaalu lintas di jalan raya.

Menumbuhkan peran generasi (pelopor tertib berlalu lintas,pelpor terwujudnya road Safety center,mendukung modernisasi di bidang road safety,mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety).

Terbangunnya budaya tertib berlaliintas khususnya dikallangan generasi pelajar. Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Adanya peningkatan kualutas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan kaum generasi pelajar SMA Pasundan 1 Cimahi, sehingga dapat memahami dan mengetahui sehinggga ikut peduli terhadap keselamatan di jalan.

Mendorong pelajar sebagai duta keselamatan berlalu lintas dan ati Hoax serta dapat melatih mental sehingga menjadi generasi pelajar yang berkualitas dan bermutu.

Meningkatkan keadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang Undang No 22 tahun 2009 tentang LLAJ, dengan harapan terciptanya perubahan Mindset berlalu lintas menjadibtertib berlaalu lintas.Iptu.Indrajaya mengharapkan dalam kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berlalu lintas agar terwujudnya Zero accident.Pungkas Iptu.Deden Indrajaya,SH. Dalam sosialisasi nya di SMA Pasundan 1 Cimahi.

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost