Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi Museum Mahatma Gandhi di India | Lawu Post

Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi Museum Mahatma Gandhi di India

Senin, 04 Februari 20190 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Istri Panglima Angkatan Bersenjata (Pangab) India Ny. Reena Landa, mengunjungi salah satu tempat bersejarah yaitu Museum Mahatma Gandhi (Gandhi Smriti) di New Delhi, India, Senin (4/2/2019).

Usai mengunjungi Gandhi Smriti,  Ny. Reena Landa mengajak Ny. Nanny Hadi Tjahjanto ke  Central Cottage Industries Emporium Janpath, CIE (Cottage Industry Expo) merupakan suatu tempat terkemuka kerajinan tangan negara India yang dibuat oleh para seniman dan ahli kerajinan yang terampil.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ny. Reena Landa juga sempat berdiskusi mengenai berbagai kegiatan sosial dan kebudayaan yang dilaksanakan oleh organisasi Istri Angkatan Bersenjata India dan organisasi istri TNI (Dharma Pertiwi).

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata berupa hasil kerajinan ciri khas masing-masing negara.

Ketum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berada di India dalam rangka mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost