Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Zona Maritim Barat Bakamla Antar Personel Menuju Latsarmil | Lawu Post

Kepala Zona Maritim Barat Bakamla Antar Personel Menuju Latsarmil

Senin, 04 Februari 20190 comments

Batam,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com)  “Jaga kondisi fisik agar siap menjalani pelatihan”. Pesan itu diberikan oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Eko Murwanto saat melepas personel Bakamla untuk menjalani Pelatihan Dasar Militer di Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha, Jalan Trans Barelang Setokok, Kec. Bulang, Batam, Prov. Kepri, kemarin.

Orang nomor satu di jajaran Zona Maritim Barat itu rupanya menyempatkan waktunya untuk menyambut kedatangan peserta Latsarmil di Dermaga Tanjung Uncang, saat KN Tanjung Datu yang membawa personel CPNS Angkatan 2018 itu tiba Jumat siang (1/2), dan kemudian melepas rombongan yang di jemput oleh kendaraan truk marinir dari Yon 10.

Para peserta latsarmil mulai diperkenalkan dengan tradisi dan budaya sebagai aparat paramiliter sejak pertama kalinya memasuki gerbang menuju kesatrian Yonif 10 Marinir

Tidak lama setelah memasuki kesatrian Yonif 10, para siswa di bentuk menjadi 2 kompi, masing masing 1 kompi memiliki 1 senat dan 3 ketua kelas dan miliki 1 senat umum, mereka melakukan persiapan yang diperlukan di Gedung Balai Prajurit, untuk menjalani latsarmil yang akan dibuka Senin depan. Rencananya, acara pembukaan tersebut akan dihadiri Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R.

Turut Hadir dalam penjemputan dan pelepasan pasukan Kabag Kepegawaian Kolonel Bakamla Budi Santoso, Plt. Kabid Ops Kolonel Bakamla David Hastiadi, Kasubdit Hukum Kantor Kamla Zona Barat Letkol Bakamla Raka Momon Saputra, A.Pi., S.H.,  Kasubbag Mutasi Kepegawaian Letkol Bakamla Winardi S.S., Kasubbag perencanaan dan pengembangan pegawai Mayor Bakamla Bagus Darmadi, Wadan Yonif 10 Marinir/SBY Mayor Mar.  A. Kharis, Komandan kompi markas Kapten Mar. Rasyid, dan para Pelatih  Yonif 10 Korps Marinir.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla, Letkol Bakamla Mardiono

 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost