Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Semarang Turunkan KAL Pulau Menjangan Dan Prajuritnya Amankan Kunker RI 1 di Kabupaten Rembang | Lawu Post

Danlanal Semarang Turunkan KAL Pulau Menjangan Dan Prajuritnya Amankan Kunker RI 1 di Kabupaten Rembang

Senin, 04 Februari 20190 comments

Rembang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang,  Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menurunkan KAL Pulau Menjangan dan menyiagakan prajuritnya dalam pengamanan kunjungan kerja  Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Kabupaten Rembang kemarin.

Menurut Danlanal,  KAL Pulau Menjangan I-5-39 yang dilengkapi RIB (rigid inflatable boat) disiagakan guna pengamanan perairan laut Rembang selama Kunjungan Kerja Presiden RI di Pondok Pesantren Karangmangu Sarang Rembang pimpinan KH Maimun Zubair.

Danlanal Semarang dan Ibu Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heni Heri Triwibowo bersama sama Forkopinda Provinsi Jateng juga terlibat dalam penjemputan Presiden RI di Depan Gapura Pondok Pesantren Karangmangu Kabupaten Rembang.

Hadir dalam Penyambutan antara Lain Gubernur Jateng, Wagub Jateng, Bupati Rembang,  Pangdam IV/ Diponegoro,  Kapolda Jateng, Danlanal Semarang, serta beberapa tokoh Pemuka Agama, pengasuh Pondok Pesantren Karangmangu, serta para Santri Pondok Pesantren,

Menurut Danlanal Semarang keterlibatan unsur laut KAL Pulau Menjangan dalam pelaksanaan pengamanan VVIP RI 1 di Kabupaten Rembang tersebut adalah merupakan prosedur standar dalam kegiatan pengamanan tamu penting, untuk menggunakan semua aset yang diperlukan dalam menjamin pengamanan bukan hanya di darat namun juga mencegah ancaman dari laut, serta menciptakan kondisi aman kepada Presiden RI yang sedang melaksanakan Kunjungan Kerja. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost