Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Lanal Cilacap Bersihkan Pantai Teluk Penyu Warnai Peringatan Hari Dharma Samudera | Lawu Post

Prajurit Lanal Cilacap Bersihkan Pantai Teluk Penyu Warnai Peringatan Hari Dharma Samudera

Jumat, 18 Januari 20190 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V  melakukan bersih-bersih Pantai Teluk Penyu mewarnai peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2019, Jumat (18/1).

Peringatan Hari Dharma Samudera tahun ini yang mengusung tema “Dengan Semangat Pertempuran Laut Aru Kita Wujudkan Terciptanya Pengendalian Wilayah Pertahanan Laut Yang Tangguh” diikuti seluruh personel Lanal Cilacap dan masyarakat setempat.

Kegiatan bersih pantai diawali dengan apel kelengkapan sekaligus  pelaksanaan bersih pantai Teluk Penyu yang di ikuti  oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap , Kodim 0703/Cilacap, Ibu - ibu Jalasenastri, Pramuka Saka Bahari dan Masyarakat sekitar, dalam kegiatan ini Lanal Cilacap menerjunkan 200 (dua ratus) personil.

Aksi bersih - bersih pantai yang dilaksanakan oleh Lanal Cilacap  dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, didampingi  Ketua Jalasenastri Cabang III Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Hetty Iman Wibowo.

Danlanal Cilacap mengatakan aksi bersih bersih pantai yang dilaksanakan oleh Lanal Cilacap ini bertujuan untuk mengenang semangat  jasa pahlawan Komodor Yos Sudarso  dalam pertempuran di Laut Arafuru, serta menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat sekitar bahwa kebersihan pantai adalah tanggung jawab kita bersama. (Dispen Lantamal V )

______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost