Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DWP Bakamla RI Serahkan Bantuan Sosial Untuk Korban Tsunami Selat Sunda | Lawu Post

Ketua DWP Bakamla RI Serahkan Bantuan Sosial Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Selasa, 08 Januari 20190 comments

Jakarta,Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Puluhan warga Desa Maritim Panimbang Jaya binaan Bakamla RI yang menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda  menyaksikan secara langsung prosesi serahterima bantuan secara simbolis dari Ketua DWP Bakamla RI Ny. Ina Dwianasari Taufiq  kepada Kepala Desa Panimbang Jaya Mulyadi pada acara Bakti Sosial Peduli Korban Tsunami, di Balai Desa Panimbang Jaya, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang Provinsi Banten, Senin (7/1/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Bakamla RI yang merupakan penggagas kegiatan bakti sosial ini menyatakan rasa prihatin dan bela sungkawa terhadap korban musibah tsunami Banten. Kedatangan pengurus DWP Bakamla beserta panitia adalah untuk menyerahkan bahan bantuan yang telah digalang sebelumnya dari segenap pengurus DWP dan personel Bakamla, yang diwujudkan dalam bentuk bahan makanan, sembako, selimut, keperluan khusus ibu dan anak, serta lainnya. Dalam serahterima tersebut Ketua DWP Bakamla menitipkan bahan bantuan kepada Kepala Desa dan Ketua PKK Dharma Wanita Desa Panimbang Jaya agar bisa dibagikan kepada warganya.

Kades Panimbang Jaya yang menerima kedatangan rombongan Bakamla menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena Bakamla telah menunjukkan kepedulian terhadap desa maritim Panimbang Jaya sebagai desa binaan Bakamla.

Tidak hanya menyerahkan bantuan, Ketua DWP Bakamla didampingi Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Sandy M. Latief serta  Kabag Humas dan Protokol Kolonel Bakamla Toni Syaiful juga menyempatkan diri untuk melihat langsung area  Desa Panimbang Jaya yang sempat diterjang tsunami.

Sementara itu, pada saat prosesi serahterima bantuan berlangsung, truk bermuatan bahan bantuan yang telah menurunkan muatan di Balai Desa Panimbang Jaya telah melanjutkan perjalanannya ke Desa Cigorondong yang lokasinya membutuhkan jarak tempuh sekitar 2,5 jam dari Desa Panimbang Jaya, untuk memberikan bahan bantuan yang sama bagi warga Cigorondong.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost