Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Duta Besar AS | Lawu Post

Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Duta Besar AS

Senin, 28 Januari 20190 comments

Jakarta, Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Kepala Bakamla RI Laksamana Madya Bakamla A. Taufiq R. menyambut hangat kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat Joseph R. Donovan Jr, di Markas Komando Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Kedatangan Duta Besar AS bersama Perwakilan US Coast Guard, Jim Duval, beserta anggota delegasi AS lainnya disambut pula dengan sigapnya jajar kehormatan barisan personel Bakamla di lapangan Mako Bakamla..

Adapun kedatangan delegasi AS ke Bakamla adalah dalam rangka membahas perkembangan dan rencana kerja sama antara Bakamla dengan pemerintah AS, baik yang telah berlangsung selama tahun 2018 maupun rencana kerja sama di tahun 2019.

Tahun 2018 lalu telah berlangsung beberapa kali workshop dan pelatihan yang terlaksana di berbagai negara, antara lain Regional CG MoU Development Workshop Series di Filipina, Public Affairs Workshop di Honolulu, Visit, Board, Search and Seizure Boarding Officer Course di Virginia, dan lain-lain.

Selain membicarakan hasil kerja sama tahun lalu, beberapa rencana kerja sama pada tahun 2019 juga dibahas, antara lain rencana Pelatihan Dasar Mobile Training Team di Batam, Manado, dan Ambon, rencana latihan operasi bersama, pembangunan unit diklat kamla, serta pengembangan kapasitas personel Bakamla.

Turut serta dalam pembahasan tersebut yaitu Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama Laksda Bakamla Dr. Abdul Gofur, Drs., M.H., Deputi Kebijakan dan Strategi Laksda Bakamla Drs. Frederik Kalalembang, Plt. Sestama Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., Plt. Deputi Opslat Laksma Bakamla Guntur Wahyudi, serta sejumlah pejabat Bakamla lainnya. Sementara itu, delegasi AS beranggotakan jajaran dari ODC, INL, USDOJ/ICITAP, USCG dan Konsultan AS.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost