Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lestarikan Lingkungan, Danlanal Cilacap Tanam Kayu Putih | Lawu Post

Lestarikan Lingkungan, Danlanal Cilacap Tanam Kayu Putih

Jumat, 14 Desember 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Turut melestarikan lingkungan,  Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo hadir memenuhi udangan RPH Wana Asri dalam cara Pengkayaan Tanaman Kayu Putih bertempat di Desa Jeruk Legi Wetan Kali Banjar Kecamatan Jeruk Legi Kabupaten Cilacap, Kamis (13/12).

Acara ini dibuka Ujang Dayat (Asper KBKPH Rawa Timur). Dalam sambutannya, Ujang menegaskan dengan kegiatan ini bisa bersinergi dengan warga sekitar RPH sehinga pecanangan 10.000 (sepuluh ribu) pohon bisa tercapai serta kerjasama dengan Lanal Cilacap yang sudah berjalan cukup lama bisa tetep berlanjut terutama dalam hal Patroli bersama di hutan Mangrove.

Dalam sambutannya DanLanal berharap kegitan ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menanam pohon, serta Lanal Cilacap Siap melaksanakan patroli bersama. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost