Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI International Marathon 2018 Di Ikuti Atlet Mancanegara di Kuta Mandalika | Lawu Post

TNI International Marathon 2018 Di Ikuti Atlet Mancanegara di Kuta Mandalika

Jumat, 02 November 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) TNI Mandalika International Marathon 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 November 2018 dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73, direncanakan diikuti kurang lebih 10.000 atlet nasional dan internasional, termasuk dari anggota militer dan kepolisian negara sahabat yang berlomba sesuai kategori 5K, 10K, 21K dan 42K dengan total hadiah 10 Miliar di Kuta Mandalika, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (2/11/2018).

Para peserta TNI Mandalika International Marathon 2018 menggelar ketegori pertandingan 42 K diikuti atlet mancanegara yang telah mendaftar sejumlah 112 atlet dari Amerika Serikat,  Australia, Malaysia, Kenya, Maroko, Myanmar, Perancis, Thailand dan Uganda.

Kategori pertandingan 21 K diikuti atlet mancanegara yang telah mendaftar sejumlah 86 atlet dari, Australia, Britania Raya, Ethiopia, Jepang, Kanada, Kenya, Malaysia, Norwegia, Perancis, Rwanda, Singapura, Swiss dan Uni Emirat Arab.

Atlet Angkatan Bersenjata negara sahabat mengikuti event TNI Mandalika International Marathon 2018 pada kategori pertandingan 21 K sejumlah 29 atlet dari Australia, Kenya, Kamboja, Malaysia, Namibia, Myanmar, Philiphina, Thailand dan Uganda.

Saat ini para atlet dari mancanegara yang akan mengikuti TNI Mandalika International Marathon 2018 sudah mulai berdatangan di Bandara Internasional Lombok. Para atlet disambut petugas selanjutnya para atlet didata oleh panitia yang tergabung dalam TNI Mandalika International Marathon 2018.
 
Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel (KH) H. Agus Cahyono

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost