Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Raih Prestasi Gemilang, Lanal Denpasar Ajak Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Outbond | Lawu Post

Raih Prestasi Gemilang, Lanal Denpasar Ajak Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Outbond

Kamis, 15 November 20180 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Bersyukur atas prestasi gemilng yang diraih oleh Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar  pada ajang Denpasar Open 2018 Tournamen Championship 2018 lalu, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar mengajak keluarga besar Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Outbound di Kebon Raya Bedugul Kab. Tabanan, Selasa (13/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun karakter, membangkitkan semangat kerjasama dan kebersamaan antara Pelatih, Atelet dan Orang Tua. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing setelah sekian lama berkutat pada kegiatan latihan yang membuahkan  Juara Umum I tingkat Pemula  pada Denpasar Open 2018 Tournament  Championship.

Hadir dalam kegiatan tersebut Paspotmar Lanal Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila mewakili Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko dan 180 peserta gabungan dari Pelatih, Atelet dan Orang Tua.

Dalam sambutannya Komandan Lanal yang disampaikan oleh Paspotmar menyatakan bahwa kegiatan outbound yang dilaksanakan ini merupakan ajang tali silaturahmi antara pelatih, atelet dan orang tua setelah sekian lama berkutat dengan kesibukan kegiatan-kegiatan kepelatihan yang membuat jenuh.

"Outbound ini semoga bisa menghadirkan kehangatan dalam kebersamaan, saya berharap setelah outbond ini prestasi Taewondo kita diajang tournament kedepan semakin meningkat, kebersamaan kita semakin hangat, dan kekeluargaan kita semakin erat terjalin”, tandasnya.

Menurur ya, ada  orang yang mengatakan bahwa hidup manusia itu seperti siklus. Pada suatu saat kita yang sudah dewasa akan kembali seperti anak-anak, bermain, bercanda, tertawa dan paling penting adalah mudah memaafkan.

Yang terakhir ini sepertinya harus kita tumbuhkan sehingga tidak ada sekat antar teman atau kolega. Semua melebur menjadi satu bersama dengan kegembiraan dan keceriaan dalam wadah Keluarga Besar Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, demikian diakhir sambutannya.

Dalam outbond dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya aneka lomba, yang didahului pemotongan tumpeng oleh Paspoymar Denpasar dilanjutkan dengan lomba diantaranya tarik tambang, balap bakiak, balap karung, balap kelereng, lomba makan krupuk, tendang bola putar, serta lomba joget yang diikuti oleh seluruh peserta baik pelatih, atelet dan orang tua. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah lomba dan pemberian cindera mata kepada atelit terbaik putra putri dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Dispen Lantamal V)        

_________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost