Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Yonmarhanlan V Mengikuti Peringatan Maulid Nabi 1440 H | Lawu Post

Prajurit Yonmarhanlan V Mengikuti Peringatan Maulid Nabi 1440 H

Rabu, 21 November 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk meningkatkan Iman dan takwa,  prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya bersama prajurit Lantamal V lainnya mengikuti  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1440 H tahun 2018  dilaksanakan di masjid At Taqwa Lantamal V jalan Laksda M. Nasir Tanjung perak Surabaya, Rabu (21/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema jadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad sebagai sauri teladan bagi prajurit dan PNS berjiwa kesatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat ini,  dibuka Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (P) Nazarudin mewakili Danlantamal V.

Tampak hadir Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Temu Edi,  para Keapla Dinas dan perwira staf jajaran Lantamal V lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh peraonel Satkamla Lantamal V,  Muadi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal V yang dibacakan Aspers Danlantamal V.

Komandan Lantamal V dalam amanatnya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mempuyai makna yang mendalam yaitu untuk menggingat kembali ahklak mulia, agar mendapatkan  Ridho dari Alloh SWT, hal tersebut dapat tercermin dari kepribadian dan tingkah laku sebagai prajurit dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Ustad KH. Malik Al Hadad dalam ceramahnya menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW sangat istimewah mengenai ahklaknya bila dibandingkan dengan para Nabi yang  lainnya.

Hal tersebut salah satunya sesuai dengan surat Al Fath bahwa Nabi muhammad SAW adalah Nabi yang paling sayang kepada umatnya, bahkan pada saat Malaikat maut mencabut ruh Nabi Muhammad pum masih memikirkan umatnya. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost