Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Yogyakarta Gelar Olah Raga Bersama di Pelataran Candi Prambanan | Lawu Post

Lanal Yogyakarta Gelar Olah Raga Bersama di Pelataran Candi Prambanan

Rabu, 07 November 20180 comments

Yogyakarta (LawuPost.Com) Cari sasaran baru dan turut promosikan objek wisata dalam negeri,  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Jogyakarta,  Lantamal V,  menggelar olahraga bersama prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Yogyakarta di area Candi Garuda Komplek Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan Jl. Candi Sewu Kranggan Bokoharjo Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah kemarin.

Selain prajurit,  PNS dan Jalasenastri,  tampak hadir juga Kepala Oditur Militer (Otmil) II-10 Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Estiningsih, S.H, M.H beserta staf Otmil, Staf Pengadilan Militer (Dilmil) II-11 Yogyakarta serta perwira TNI Angkatan Laut yang sedang melaksanakan tugas belajar di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Olahraga bersama yang diinisiasi Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd dan Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Febri Arya Delano ini berlangsung meriah.

Olahraga diawali dengan dengan apel kelengkapan personel dilanjutkan gerakan strecing terpimpin peraonel Jasrek.  Kemudian jalan sehat keliling komplek Candi Prambanan dilabjutkan senam  Zumba-Brasil dan hiburan.

Dalam sambutan Danlanal Yogyakarta mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama diselenggarakan secara periodik dan terprogram oleh Lanal Yogyakarta dalam uoaya pembinaan jasmani dan rohani serta untuk refresh prajurit dan PNS.

Hal ini diharapkan dapat menungkatkan kinerja personel akan lebih baik lagi dan lebih bersemangat penuh kekompakan dalam pelaksanaan tugas kedepa.  (Dispen Lantamal V )

____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost