Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Hadiri Apel Akbar Peringatan HKN 2018 | Lawu Post

Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal, Hadiri Apel Akbar Peringatan HKN 2018

Senin, 12 November 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI-AL (LANAL) Tegal, Lantamal V, Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla, menghadiri Apel Akbar Peringatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) 2018 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal Jl Proklamasi No. 16 Kel Tegalsari, Kec Tegal Barat, Kota Tegal, Senin (12/11).

Peringatan HKN yang mengusung tema "Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita" ini dipimpin Walikota Drs. H.M Nursholeh, M.MPd dan dihadiri seluruh Jajaran Forkompinda Kota Tegal.

Dalam apel tersebut sejumlah perwakilan warga ikut membacakan deklarasi Open defecation free (ODF) dan menyatakan bahwa warga Kota Tegal akan mendukung program pemerintah kota dalam rangka mewujudkan Kota Tegal Open defecation free menuju universal access "100-0-100".

Walikota Tegal menghimbau kepada warga masyarakat agar menggalakkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) mengharapkan kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyosialisasikan kebijakan pembangunan berwawasan kesehatan dan memperkenalkan program-program kesehatan kepada masyarakat.

Senada dengan Walikota, Komandan Lanal Tegal turut mengapresiasi Program Germas yang dicanangkan oleh Pemkot ini. Menurutnya masyarakat yang sehat merupakan modal ketangguhan suatu bangsa.

"Keterlibatan seluruh komponen bangsa, mencakup pemerintah, swasta, dan masyarakat sangat dibutuhkan," Terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah, sejumlah Perwira Lanal turut hadir mewakili Komandan Lanal Tegal dibeberapa acara, diantaranya Sidang Paripurna DPRD Kota Tegal dan Pembukaan Penilaian Akreditsi TK Hang Tuah 16 Tegal oleh Tim Disdilbud Prov Jateng yang dihadiri oleh Palaksa Mayor Laut (P) Kadrawi SH, serta Rapat Koordinasi Hari Nusantara dikantor DKPP Kab. Tegal oleh Paspotmar Kapten Laut (P) Subandi.

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost